Home » , » rekomendasi laptop murah meriah yang cocok untuk siswa-mahasiswa dan guru

rekomendasi laptop murah meriah yang cocok untuk siswa-mahasiswa dan guru

Posted by Laptop review, info laptop, info gadget on Monday, December 23, 2019

Salam sobat pejuang

Ingin memiliki laptop mewah dengan fitur yang mumpuni tentunya dambaan setiap orang. Semakin baik fiturnya, semakin mahal harganya. 

Ketika laptop yang kita inginkan ternyata tidak sesuai dengan kemampuan budget/anggaran kita. Sudah biasa kok, Duit dikit tapi pengen laptop mahal. Penulis seringsekali menerima pertanyaan dari teman di sekolah dan kampus perihal laptop apa sih yang bagus, harganya murah, tapi fiturnya enggak malu-maluin, sekaligus mudah digunakan. 

Sebelum memutuskan ingin membeli laptop/notebook, ada baiknya perhitungkan hal-hal berikut ini :

Artikel singkat ini kami harapkan dapat menjadi sumber informasi bagi anda. Disini kami mencoba mengulas model, merk, dan spesifikasi laptop yang menurut kami sangat cocok dengan kondisi anda. 
ASUS VivoBook E12 E203MAH



Review 

Laptop ASUS E12 E203MAH didesain untuk memudahkan anda beraktifitas dimanapun sepanjang hari. Cocok digunakan saat bepergian liburan, di tempat kuliah, hingga kantor. ASUS E203 cukup ringan, ukuran 11,6 inci dan didukung oleh prosesor Intel® celeron terbaru dengan kekuatan baterai mampu bertahan hingga 10 jam. Dan dengan Windows 10 pre-loaded, ia menawarkan kompatibilitas penuh dengan berbagai perangkat lunak dan periferal. 

Harga ASUS VivoBook E12 E203MAH dibandrol kisaran 2 jutaan hingga 4 jutaan. 

Thanks for reading & sharing Laptop review, info laptop, info gadget

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

silahkan share dan komentar