Home » , , , » Review Asus A46CA- Laptop asus murah dan berkualitas model slim tahun 2019

Review Asus A46CA- Laptop asus murah dan berkualitas model slim tahun 2019

Posted by Laptop review, info laptop, info gadget on Friday, December 27, 2019

Desain Body
Asus A46CA-WX043D. Laptop dengan desain slim, tipis dan sangat cocok bagi anda para mahasiswa, guru, pelajar. Selain desain yang memukau, dengan dukungan prosesor Core-i3 menjadikannya cocok buat pekerjaan yang serba multitasking. Selain itu,  laptop ini lumayan ringan, sehingga anda tak perlu repot saat membawanya bepergian kemanapun tujuan anda. Untuk layarnya, notebook ini mempunyai layar High Definition berukuran 14 inchi dengan resolusi 1366 x 768 piksel.


Performa
Anda tak perlu meragukan kinerja Asus A46CA-WX043D ini karena perangkat ini dibekali dengan Intel Core i3-3217U 1.8GHz - 3M Cache - 2 Cores dengan chipset Intel Chief River. Tak ketinggalan, ada 4 GB DDR3 1600 MHz RAM,2 x SO-DIMM socket untuk ditingkatkan hingga 8 GB. Intel HD Graphics 4000 dipilih Asus untuk mengolah grafis pada notebook stylish ini. Anda pun bisa bermain game dengan tampilan visual yang kaya warna dan detil. Tentu saja Asus menyediakan ruang penyimpanan data yang besar untuk memudahkan Anda menyimpan files Anda. Hard drive berkapasitas 500 GB akan memberikan banyak ruang untuk semua data Anda.

Fitur
Sebuah web cam 0,3 MP menjadi salah satu fitur yang dijejalkan di dalam A46CA-WX043D ini. Anda bisa melakukan video chat dengan teman atau keluarga Anda dengan kamera tersebut. Selain itu, ada DVD-RW untuk memudahkan Anda mengakses atau mengopi data melalui disc. VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, port USB, Altec Lansing Speakers, mikrofon built-in serta SonicFocus adalah fitur lain yang bisa Anda nikmati.

Thanks for reading & sharing Laptop review, info laptop, info gadget

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

silahkan share dan komentar