Home » , , , , » Review Laptop Asus ZenBook ProDuo-laptop asus terbaru teknologi prosesor generasi 10

Review Laptop Asus ZenBook ProDuo-laptop asus terbaru teknologi prosesor generasi 10

Posted by Laptop review, info laptop, info gadget on Monday, December 23, 2019

Sebelumnya Asus telah meluncurkan Teknologi Touchpad yang menggunakan layar berukuran kecil. Kali ini, ASUS secara resmi meluncurkan dua laptop terbaru yakni ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 yang akan dirilis di Indonesia pada Desember 2019. Keduanya memiliki keunggulan yang hadir dengan teknologi Screenpad Plus yakni layar dengan teknologi yang lebih besar, yang cocok untuk mendukung kinerja para pembuat konten, desainer, dan kalian yang super sibuk dengan beragam jenis data dan pekerjaan.


ScreenPad Plus pada dasarnya merupakan layar kedua dengan ukuran setengah dari layar utama. Dengan kata lain ukuran resolusi ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 juga sama seperti layar utamanya. ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 juga memakai panel yang sama dengan layar utamanya.

Lantas apa yang membuat kedua laptop ini berbeda?
1. Asus ZenBook Pro Duo adalah laptop pertama di dunia dengan teknologi ScreenPad Plus (dua layar). Jadi, jika kalian terbiasa bekerja sambil nonton, nah laptop ini menjadi solusi yang tepat buat kalian. Nonton di layar pertama, kerja di layar kedua. Sangat Fantastis.

2. Selain itu, ZenBook Duo dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-10 yang bertenaga. Dengan multi-core, ZenBook Duo dapat dengan mudah menangani semua aplikasi di layar utama Anda dan ScreenPad™ Plus, untuk alur kerja lintas-layar super-fluid.

3. Nah ini yang ditunggu, kira-kira berapa sih harga yang dibanderol agar kalian dapat memiliki Laptop jenis ini?

ASUS ZenBook Pro Duo Core i9   :  Hara   Rp. 55.999.000,-
ASUS ZenBook Pro Duo Core i7 : Harga Rp. 45.999.000

Asus ZenBook Duo Jenis Core i5 harga Rp. 16.299.000,
Asus ZenBook Duo Jenis Core i7 dijual dengan harga Rp. 23.999.000.

Asus Zenbook Pro Duo Core i9


Thanks for reading & sharing Laptop review, info laptop, info gadget

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 comments:

Post a Comment

silahkan share dan komentar